Sabtu, 16 Maret 2019

Jasa pembuatan gerobak di jogja

Kenapa harus upgred gerobak anda...???
Bagi beberapa orang calon pembeli sering memilih milih tempat belanja makanan yang terlihat lebih menarik dari yang lain,mulai dari kerapian,bentuk yang menarik dan warna yang cerah.
Karna itu kami hadir untuk anda yang ingin merubah atau membuat gerobak baru di wilayah jogja.
Bahan yang kami gunakan adalah besi hollow galvanis dan galvalum,kenapa kami memilih bahan ini...?
Beberapa keuntungan kami jadikan pertimbangan dalam menentukan bahan ini dari bahan yang lain,kelebihan besi hollow galvanis dan galvalum ini antara lain...
1.ringan
Besi galvanis ini lebih ringan dari besi besi yang lain,jadi ringan untuk dipindah pindahkan.
2.anti karat
Besi galvanis dan galvalum ini sudah dilapisi bahan khusus yang melindungi besi dari karat akibat cuaca terutama dari air hujan,jadi besi ini aman di pake diluar ruangan
3.awet
Karna sudah dilapisi bahan khusus yang membuat besi ini anti karat,tentu saja umur dan keawetan besi ini bisa lebih lama dari jenis besi besi yang lain.
4.kuat
Jangan liat buku dari sampulnya,mungkin peribahasa ini yang cocok untuk menggambarkan jenis besi ini,walau terlihat simpel dan ringan,tapi soal kekuatan,besi ini masih sama dengan jenis besi yang lain.
5.berbagai macam ukuran
Untuk ukuran jenis besi ini terdiri dari beberapa ukuran,mulai dari 2cmx2cm,3cmx3cm,4cmx4cm dan masih banyak lagi,dari ketebalan 1,2-2,0.karna banyak sekali ukuran dan ketebalan besi ini bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda.
Berbagai jenis gerobak yang bisa kami produksi dengan jenis besi galvanis dan galvalum ini antara lain...
- gerobak angkring
- gerobak pecel lele
- gerobak bakso
- gerobak soto
- gerobak mie ayam
- gerobak gorengan
- gerobak motor
- gerobak semi kontainer
- dll
Anda bisa bebas memilih model,ukuran dan warna gerobak yang anda inginkan,anda juga bisa memilih bahan yang anda ingin gunakan.
Untuk harga,gerobak dari besi hollow galvanis ini mulai dari 1.500.000 harga bisa lebih tergantung dari model ukuran dan jenis bahan yang nanti digunakan.
Berikut beberapa contohnya...






Atau anda mempunyai kreasi model sendiri...?insyaallah kami bisa bantu membuatnya.untuk pemesanan atau ingin bertanya dulu,silahkan hubungi nomer dibawah ini...
Call/WA : 085327699983
NAME : JUNI
Untuk daerah jogja,kami siap kirim kirim.




2 komentar:

  1. Ora ono detail. Hargane.. Jadi kurang menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih mas untuk saran dan masukannya...saran seperti yang mas awalludin berikan sangat membantu...untuk kedepannya saya akan memperbaiki lagi...jika ada kritik dan saran,tolong bilang agar kami bisa memperbaiki lagi,semoga mas awalludin selalu diberi kesehatan dan dimudahkan rejekinya...aamiin...

      Hapus